Opini Bisnis Internasional-The Little Things She Needs


The Little Things She Needs


The Little Things She Needs adalah toko ritel asli Indonesia yang menawarkan berbagai aksesoris fashion dari sepatu, tas, dan perhiasan kostum untuk wanita dengan harga yang bersahabat. Wih! Sebenarnya sedikit terkejut saat tahu bahwa toko yang banyak dicari cewe-cewe di sekolah dulu adalah brand asli Indonesia, sebab setelah dengar namanya saja saya langsung mengira bahwa toko ini sejenis dengan Forever 21 atau NYLA yang berasal dari luar.

Awalnya saya tahu toko ini dari teman sekolah beberapa tahun yang lalu saat jalan-jalan di sebuah mall di kawasan Pondok Indah. Tidak hanya di Mall Pondok Indah,toko ini ternyata juga memiliki cabang di Gandaria City, Lipo Mall Kemang, FX dan 15 toko lain yang tersebar di Jakarta, Bali dan Surabaya, serta 3 toko di Singapura dan 2 toko lainnya di Filipina. Hal pertama yang terlintas di benak saya saat pertama kali masuk ke toko ini adalah “cewe banget”. Banyak aksesoris-aksesoris lucu seperti gelang, kalung, cincin, tote bag, heels, wedges dan yang menjadi keunggulan dari toko ini yaitu flat shoes. Barang-barang lucu yang colorful membuat mata melek dan sangat menarik untuk dibawa pulang, terlebih toko ini sangat terkenal dengan promo-promo menarik yang sering diadakan setiap bulannya.

Saya pernah membeli beberapa barang di toko ini seperti flat shoes dan wedges. Harga yang terjangkau, sepatu yang nyaman dipakai dan modelnya yang sedap dipandang adalah faktor utama saya memilih untuk membeli di toko ini. Namun, setelah saya pakai beberapa bulan sepatu ini mulai rusak dan terasa ringkih saat digunakan. Belum lagi saat musim hujan, terkena air sedikit flat shoes yang saya gunakan sudah mulai jebol. Mungkin faktor kualitas bahan juga mempengaruhi hal ini.

Beberapa teman sekolah yang saya minta pendapat sebagai pengguna brand ini juga merasakan hal yang sama, namun mereka masih tetap tertarik untuk kembali ke toko ini, karena terlepas dari kurang awetnya beberapa produk, toko ini benar benar membuat para gadis nyaman dan merasa bahwa tempat ini adalah tempat yang benar-benar dapat memberikan apa yang mereka ingin dan butuhkan. 

         Sesuai dengan moto The Little Things She Needs: “We do understand the needs for every girl to appear fashionable in the public eyes but in order to achieve that, it does not correlate with how much you spend but how the products really suit you and your needs.”


                                       
www.thelittlethingssheneeds.com

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM / NO OFFENCE
- Please Respect Author -

--- GoDian --