Hal-hal Unik Album Overexposed-Maroon5


Alohaaa! hey marooners beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 26 juni itu tepat setahun album Overexposed-nya maroon5 lho! Udah pada tau yak? :p wihhhh ga kerasa ya udah setahun aja dan denger-denger mereka juga lagi persiapin album selanjutnya nih, semoga tahun depan udah rilis dan bisa ke jakarta lagi secepatnya deh ya, aaamiiinnnn! *so excited*
Kali ini gue bakal ngebahas tentang hal-hal yang perlu kalian tau tentang album Overexposed yang sumbernya dari @Maroon5INDO, nah! Buat yang suka Maroon5 atau adam levine kayaknya wajib nih follow akun ini soalnya sering banget kasih info-info dan fakta-fakta seru yang belum banyak orang tau! Suka adain gathering, kuis juga dan jual mechandise Maroon5 yang keren-keren dan kualitasnya oke bingit hehe :D yaudah langsung ke fakta pertama yuk~
  1.      One More Night, single ke 2 & paling sukses dialbum overexposed krn bisa 9 minggu berturut2 di chart paling bergengsi Billboard top 100.
  2.      Payphone, single andalan album overexposed yg videoklipnya menggaet model victoria's secret Bredje Heinen.
  3.      Daylight,single ke3 dmn mickey madden jd backing vocal.Videonya dibuat 2 versi.Daylight Project & Playing 4 Change. Fyi,  di video daylight playing 4 change ada maroon 5 yg konser di indo lho~ Tgl 4 adam pake baju damn I love indo, tgl 5 maroon 5 pake baju putih.
  4.      Lucky Strike, pentolan grup one republic, Ryan Tedder membantu penulisan lagu ini.
  5.      The Man Who Never Lied,PERTAMA KALI dibawakan live di Jakarta 5 oktober 2012.rumor has it,lagu ini bakal single tp belom/gajadi rilis.
  6.           Love Somebody, lagu yg akhirnya didapuk jadi single ke 4 ini menggunakan Blue Paint Effect untuk Videonya. Premier di The Voice season 4.
  7.           Ladykiller, lagu funk-groove ini mengambil sample guitar solo lagu terdahulu mereka bertajuk "pleasure f*#$er" yg tidak mereka rilis.
  8.      Fortune Teller,bergenre pop tempo piano beat.lagu ini menceritakan tentang perasaan "I want you, but I can't decide for you" nah loh??
  9.      Sad,lagu tergalau dialbum ini dimana adam levine hanya ditemani oleh dentingan piano yg mendayu. Pembuatannya jg cuma 20 menit nih.
  10.      Tickets, lagu yg berlabel E alias Explicit content selain payphone dialbum overexposed.
  11.      Doin' Dirt,lagu mid tempo dance pop ala era 80'an dengan lirik yg seducing and naughty yg super yahud buat goyang sama pacar. Eh...
  12.      Beautiful Goodbye,acoustic ode that's bittersweet,yet ultimately positive song.dicover anak didik adam di the voice season 2,pip andrew.
Tuh! udah pada tau beloom? Keren kan fakta-fakta barusan, ini mah baru 12 track sob, masih ada beberapa bonus track yang di bahas sama @Maroon5INDO nih, mau tau ngga nih? Emmm yuk deh kita lanjut~
  1.      Wipe your eyes, bonus track yg mengambil sample lagu "sabali" dari amadou & miriam dari afrika yg diproduseri Damon Albarn.
  2.      Wasted Years, lagu yg sebenarnya dibilang tidak baru karena mereka bawakan saat tour album pertama mereka,Songs About Jane.
  3.      Kiss, lagu lawas milik Prince yg hit di tahun 1986 dibawakan ulang dgn durasi 7:01.di deluxe album rilisan iTunes, US & Europe.
  4.      Let's Stay Together,single lawas Al Green.bonus track pengganti kiss ini bisa ditemui di album deluxe rilisan australia & indonesia
  5.      Moves Like Jagger, summer hit single yg mengangkat kembali nama maroon 5 & christina aguilera karena The Voice.
Huaaahhhh~ udah dibahas tuh 17 track yang ada di album Overexposed nih, masih ada beberapa fakta menarik yang kalian harus tau! Ini dia:
  •      Payphone selalu menjadi lagu pembuka disetiap Overexposed world tour.
  •      Banyak kritikus musik menganggap jarak rilis Payphone & one more night terlalu dekat. Yakni hanya berselang 2 bulan saja, Tetapi maroon 5 emang ga salah langlah. Terbukti One More Night bisa menguasai jawara Billboard top 100 selama 9 minggu berturut turut..
  •      Prince sempat memprotes Maroon 5 karena membawakan lagu dia, Kiss.
  •      Moves Like Jagger adalah satu2nya single yg ada di 2 bonus track album maroon 5 berbeda. Yakni Hands All Over Revised dan Overexposed.
  •          2 marooners indonesia beruntung masuk divideo Daylight Project. Yakni @i_am_ida sama @carol_tranggo
  •      Ryan Tedder, Frontman OneRepublic membantu nulis dilagu Lucky Strike & Love Somebody
  •           Konsep Video Love Somebody ini setipe sama iklan salah satu merk dagang olah raga edisi Klub Bola Inggris yg jadi jawara liga eropa kmrn.
Wuuffftttt! Gimana? Menarik kan apa yang gue bahas tadi? Iya dooong. Sebenernya masih buaaanyakkkk banget yang perlu kalian tau, penasaran? Langsung aja di follow twitternya, dan cek di favoritenya @Maroon5INDO yaa :D
Thank you for coming to my blog! Then, thank you buat admin @Maroon5INDO yang udah izinin gue posting soal ini. God bless! see ya :) 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh kopas ya? buat tuga sekolah. aku cantumin juga sumbernya di blog ka dian. makasih ya

Dian Indah Sari mengatakan...

@fincha iya silahkan :)

Posting Komentar

NO SPAM / NO OFFENCE
- Please Respect Author -

--- GoDian --