Alat Musik yang Sukses Meluluhkan Wanita



Apakah anda pernah merasa kurang keren? kurang beken? terlihat biasa saja? atau terlihat kurang normal? Kali ini ada solusi yang dapat membantu anda dalam merubah penampilan, bagi anda yang kurang keren jadi sedikit lebih keren, yang kurang beken jadi sedikit lebih beken, yang terlihat biasa aja jadi sedikit luar biasa dan yang merasa kurang normal jadi agak sedikit waras, hehe. Kenapa saya bilang sedikit ? Karena mohon maaf, semua kembali lagi ke tampang, sob. Tapi dengan menguasai alat musik, setidaknya akan membuat anda lebih lirik-able lawan jenis. So check this out.

Gitar
Alat pertama yang saya rekomendaskan adalah Gitar, jreeeeeng…. *suara gitar mulai di petik, siap untuk memetik hati para wanita di luar sana*. Untuk anda yang tertarik dengan gitar yang merupakan senjata sakti penakluk hati ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang alat musik gitar.
Gitar adalah sebuah alat musik berdawai yang dimainkan dengan cara dipetik, umumnya menggunakan jari maupun plektrum. Gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher yang padat sebagai tempat senar yang umumnya berjumlah enam didempetkan. Gitar secara tradisional dibentuk dari berbagai jenis kayu dengan senar yang terbuat dari nilon maupun baja. Beberapa gitar modern dibuat dari material polikarbonat. Secara umum, gitar terbagi atas 2 jenis: akustik dan elektrik.
a.    Gitar Akustik
Untuk anda yang ingin terlihat romantis cobalah memainkan gitar akustik ini. Dengan suara petikannya yang halus, gitar ini dijamin bisa membuat wanita-wanita diluar sana klepek-klepek dengan anda. Percayalah..
Gitar akustik, dengan bagian badannya yang berlubang (hollow body), telah digunakan selama ribuan tahun. Terdapat tiga jenis utama gitar akustik modern: gitar akustik senar-nilon, gitar akustik senar-baja, dan gitar archtop. Gitar klasik umumnya dimainkan sebagai instrumen solo menggunakan teknik fingerpicking komprehensif.

b.    Gitar Elektrik
Gitar elektrik, diperkenalkan pada tahun 1930an, bergantung pada penguat yang secara elektronik mampu memanipulasi bunyi gitar. Pada permulaan penggunaannya, gitar elektrik menggunakan badan berlubang (hollow body), namun kemudian penggunaan badan padat (solid body) dirasa lebih sesuai. Gitar elektrik terkenal luas sebagai instrumen utama pada berbagai genre musik seperti blues, country, reggae, jazz, metal, rock, dan berbagai bentuk musik pop.
Untuk anda yang lebih suka musik ‘macho’ anda bisa mencoba gitar elektrik. Banyak orang bilang “semua balik ke tampang”, ya memang ada benarnya sih.. tapi coba anda lirik dahulu para gitaris band di luar sana. Meskipun berwajah standar tapi karena kelihaian mereka bermain melodi gitar elektrik alhasil sukses membuat hati wanita jadi mellow.


Piano

Tidak tertarik dengan gitar? Bukan hanya itu, alat musik lain yang akan saya rekomendasikan kali ini mungkin bisa dicoba bagi anda yang memang cinta tantangan. Piano adalah salah satu alat musik klasik yang sangat digemari masyarakat. Suaranya yang khas membuat sang pianis (sebutan untuk orang yang bermain piano) dapat mengekpresikan perasaannya melalui piano. Piano dimainkan dengan jari, sehingga bermain piano mirip seperti mengetikkan jemari pada tuts piano.
 Dengan suara yang indah anda bisa meluluhkan wanita yang lembut dengan cara super romantis. Seperti halnya sesuatu yang klasik, piano juga memang sulit untuk dipelajari, tapi selama ada keinginan dan niat yang besar dan kecintaan terhadap musik, siap siap mendadak love-able kayak Barsena Bestandhi deh, aaaaakkk. Yang perlu diingat adalah
Bermain piano sangatlah mengasyikkan, bagi mereka yang terlanjur cinta piano tidak hanya dijadikan sebagai hobi tapi juga profesi yang cukup menjanjikan. Lihat saja pianis-pianis dunia yang mencari uang dengan menjual karya mereka dalam memainkan piano. Dengan karakteristik suara yang lengkap - dari nada rendah sampai nada tinggi - piano dapat memainkan seribu satu 'bunyi' yang dapat membuat telinga pendengarnya merasa seperti mendegar bunyi yang sesungguhnya.Tak hanya itu, piano juga dikatakan sebagai alat musik yang romantis, karena kepiawaian pianis dalam memainkan nada dapat membuat suasana romantis.

Flute

Flute adalah alat musik dari keluarga alat musik tiup kayu. Suara suling berciri lembut dan dapat dipadukan dengan alat musik lainnya dengan baik. Flute modern untuk para ahli umumnya terbuat dari perak, emas atau campuran keduanya. Sedangkan Flute untuk pelajar umumnya terbuat dari nikel-perak, atau logam yang dilapisi perak.
Flute konser standar ditalakan di C dan mempunyai jangkauan nada 3 oktaf dimulai dari middle C. Akan tetapi, pada beberapa suling untuk para ahli ada kunci tambahan untuk mencapai nada B di bawah middle C. Ini berarti flute merupakan salah satu alat musik orkes yang tinggi, hanya piccolo yang lebih tinggi lagi dari flute. Piccolo adalah flute kecil yang ditalakan satu oktaf lebih tinggi dari flute konser standar. Piccolo juga umumnya digunakan dalam orkes.
Pada mulanya mungkin anda akan bingung bagaimana cara memainkannya, tentu saja karena dilihat dari bentuknya lubang dengan penutupnya itu lebih banyak dari jumlah jari-jari tangan dan sungguh tidak ada mirip-miripnya dengan seruling bambu. Belum lagi buku panduan menggunakan flute yang sangat sulit dicari jika dibandingkan dengan buku panduan bermain piano maupun gitar.
Memainkan flute memang tidak semudah seruling bambu. Mulut harus diletakkan sedemikian rupa di sisi lubang tiup, sambil kesepuluh jari aktif membuka dan menutup lubang lainnya sesuai bagiannya masing-masing. Alat musik ini memang sedikit diskriminatif.
Dalam memainkan flute anda membutuhkan pengaturan nafas yang baik dan dalam kondisi sehat (hidung tidak mampet). Bagi anda yang belajar secara otodidak, mungkin akan terasa terengah-engah dan kurang bisa mengatur nafas. Paru-paru serasa kehabisan udara dan perlu mengambil jeda beberapa waktu sebelum memulainya lagi. Namun teruslah berusaha, berlatih dan jangan mudah menyerah.



Referensi :


0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM / NO OFFENCE
- Please Respect Author -

--- GoDian --