Fakta Taylor Swift


        Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift? penyanyi sekaligus pencipta lagu ini terkenal dengan lagu-lagu populer yang mengisahkan mantan kekasihnya. Banyak pria yang dibuat bertekuk lutut di hadapannya, namun tak satupun yang memiliki hubungan spesial yang bertahan lama. Dari hubungan yang serba singkat inilah Taylor Swift terinspirasi untuk menuangkannya ke dalam lagu. Berikut ini adalah pria-pria yang pernah menjadi kekasih Taylor Swift yang konon merupakan inspirasinya dalam membuat lagu.
1.      Joe Jonas
Hubungan antara Joe Jonas dan Taylor Swift tergolong sangat singkat. Padahal jika dilihat-lihat mereka sangat serasi, namun sayangnya Joe mencampakkan Taylor. Hubungan mereka hanya bertahan selama 4 bulan, dari Juli hingga Oktober 2008. Dari perpisahan ini, Taylor Swift menemukan inspirasinya dengan menciptakan lagu Last Kiss dan Forever Always.

2.      Lucas Till
Setelah dicampakkan oleh Joe Jonas, Taylor Swift kembali menemukan cintanya. Dia mengencani Lucas Till yang merupakan model video klip You Belong With Me pada tahun 2009. Sayangnya cinta mereka hanya sebentar, Lucas dan Taylor memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik.

3.      Taylor Lautner
Taylor Swift kembali move on setelah menerima ajakan kencan dari si tampan Taylor Lautner. Entah merasa terkesan dengan pemeran Jacob Black di film Twilight ini, Taylor Swift menciptakan lagu Back To December. Sayangnya, hubungan mereka berdua hanya bertahan selama 4 bulan. Mereka memutuskan berpisah pada bulan November 2009.

4.      John Mayer
Setelah pisah dengan si tampan Taylor Lautner, Taylor Swift kembali memiliki pengganti yaitu John Mayer. Ternyata pada bulan di mana Taylor berpisah dia langsung berpacaran dengan pelantun tembang Your Body is Wonderland ini. Hubungan Taylor dengan John menjadikan inspirasi sendiri dengan terciptanya lagu Dear John walaupun Swift sendiri menyangkal hal tersebut. Perjalanan cinta mereka berakhir pada Februari 2010.

5.      Cory Monteith
Berselang beberapa bulan setelah putus dengan John Mayer, Taylor Swift menjalin hubungan dengan bintang Glee, Cory Monteith. Namun hubungan itu hanya bertahan sebulan saja dan mereka berpisah pada bulan Mei 2010. Konon, dari hubungan ini tercipta lagu Mine.

6.      Jake Gyllenhaal
Dalam sebuah interview, Taylor Swift menjelaskan jika lagu The Last Time yang ia ciptakan terinspirasi dari hubungannya dengan seseorang. Ya pria itu adalah Jake Gyllenhaal pemain film Brokenback Mountain. Keduanya sangat serasi bahkan telah mempertemukan ke orang tua masing-masing, namun pada Januari 2011 mereka memutuskan untuk berpisah.
Selain itu, salah satu sumber terdekat Taylor Swift menyatakan bahwa single terbaru We Are Never Ever Getting Back Together merupakan lagu putus cinta yang berkisah mengenai Jake Gyllenhaal.
Pada video musik lagu terbaru Swift yang menampilkan pentolan Maroon 5, Adam Levine, berperan sebagai kekasih Swift, banyak sekali petunjuk yang mengarah kepada Jake Gyllenhaal sebagai subjek lagu tersebut.

7.      Eddie Redmayne
Taylor Swift terjebak dalam friendzone dengan bintang Les Miserable, Eddie Redmayne. Mereka dekat seperti orang berpacaran, namun Eddie tak pernah mengakui kedekatan tersebut yang berjalan selama 5 bulan (Oktober 2011 - Januari 2012). Eddie selalu menyangkal jika dia dekat dengan Taylor. Benar atau tidak, nama Redmayne sepertinya terkait dalam album milik Taylor, RED.

8.      Zac Efron
Perhatian kembali tersorot kepada Taylor Swift yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Zac Efron. Namun mereka mengelak dikabarkan berpacaran. Bahkan kabarnya kedua pasangan ini menulis bareng sebuah lagu tentang hubungannya, namun lagu yang mana tak pernah diungkapkan oleh Taylor Swift.

9.      Connor Kennedy
Setelah memutuskan untuk bubaran dengan Zac Effron, Taylor Swift berpacaran dengan Conor Kennedy. Taylor seakan menemukan sosok pria yang ia cari pada kerabat mendiang Presiden AS ke-35 John F. Kennedy ini. Bahkan dia menuangkan ungkapan hatinya pada lagu Begin Again seolah mengisyaratkan dia kembali ke awal dalam menjalin hubungan. Sayangnya, Taylor Swift kembali gagal menjalin hubungan.

10.  Harry Styles
Sepertinya ketertarikan Taylor Swift dengan Harry Styles sudah terjalin cukup lama. Bahkan Taylor menuliskan lagu berjudul I Knew You Were Trouble yang ia tujukan untuk Harry. Hingga akhirnya mereka pun menjalin asmara pada bulan Desember 2012 dan sempat memamerkan kemesraannya pada malam tahun baru 2013. Sayangnya pada bulan itu juga mereka berpisah, dan Taylor seakan kecewa. Paska putus Taylor selalu menulis penggalan lirik lagu I Knew You Were Trouble di twitternya.
Masih beruhubungan dengan hubungan Taylor dan Harry Styles, ternyata si cantik ini pernah terpincut dan mengejar-ngejar cinta Zayn Malik, namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan karena Zayn Malik menolaknya. Tak dipungkiri kalau Zayn Malik memang memiliki sejuta pesona yang begitu memikat hati banyak perempuan. Zayn Malik yang blasteran Inggris-Pakistan ini selalu mencuri perhatian para penggemarnya khususnya Directioners. Bahkan, wanita secantik dan sekelas Taylor Swift pun rela mengejar cintanya.
Bahkan sebuah sumber membenarkan bahwa Taylor Swift akhirnya jatuh ke pelukan Harry Styles karena gagal mendapatkan Zayn Malik. Sebelum merajut kisah cintanya dengan Harry Styles, Taylor Swift sudah lebih dulu terpesona dengan Zayn Malik. Namun sayangnya hubungan tersebut tak berlanjut. Zayn malik yang tahu kalau Taylor Swift menyukainya langsung menghindar. Waduh mba Taylor ini, ternyata..
Setelah berbicara tentang kisah cinta Taylor swift, sekarang mari kita lihat fakta-fakta unik tentang Taylor Swift berikut ini.
1.      Taylor Swift menerapkan home schooling karena dia merasa tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolah biasa dengan kesibukannya sekarang.
2.      Taylor Swift tidak kuliah setelah lulus sekolah.
3.      Taylor Swift adalah seorang pecinta binatang, dia memiliki satu kucing yang dinamai Indi dan dua doberman.
4.      Taylor Swift memiliki novel setebal 350 halaman yang ia tulis sendiri tapi tak dipublikasikan.
5.      Swift pertama bermain gitar diajarkan oleh tukang servis komputer yang menunjukkan cara bermain 3 chord.
6.      Inspirasi bermain musik Taylor Swift adalah Shania Twain, Tim McGraw, LeAnn Rimes, Tina Turner, Dolly Parton.
7.      Banyak selebriti luar negeri yang hobi belanja merek-merek top luar negeri, sebangsa Chanel, Armani, dll. Begitupun Taylor Swift, ia juga menyukai shopping dan toko favoritnya adalah toko Forever 21 dan BCBG.
8.      Acara TV favorit Taylor Swift adalah CSI dan Grey's Anatomy sedangkan film favoritnya Love Actually.
9.      Kebanyakan lagu-lagu Taylor Swift berasal dari kehidupan sehari-harinya. Contoh lagu Fifteen yang menceritakan teman-temannya ketika masih berumur 15 tahun, lagu Forever & Always yang dibuat setelah dia putus dengan Joe Jonas, You Belong With Me dibuat berdasarkan ceritanya yang mengagumi seseorang waktu sekolah dulu.
10.  Dia memiliki adek laki-laki bernama Austin yang umurnya 2 tahun lebih muda dan menjadi kiper di klub sepakbola lokal.
11.  Ketika umurnya 9 tahun, Swift tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika sewaktu pertandingan basketnya Philadelphia 76ers.
12.  Taylor Swift lebih nyaman menggunakan dress dibanding T-shirt dan jeans.
13.  Saat sedang menganggur Swift kerao pergi dengan sahabatnya, Abigail (perempuan yg namanya ada di lagu 'fifteen').

1 komentar:

DESTA mengatakan...

good..

Posting Komentar

NO SPAM / NO OFFENCE
- Please Respect Author -

--- GoDian --